Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Friday, December 02, 2011

Waiting for a miracle(11): my baby bump is getting bigger!



Perempuan selalu takut bertubuh besar. Saya juga begitu. Apalagi sudah bawaan lahir bahwa saya dianugrahi badan besar dengan tulang besar juga. Tebal. Silakan dicek pada keluarga saya, semuanya besar!  Ndilalah, suami juga berperawakan mirip. Sudah bisa dipastikan si baby akan membawa gen 'besar' ini hehehe.

Namun, selama kehamilan saya malah sangat menikmati pembesaran di mana-mana. Ehem, kapan lagi bisa menjadi besar tanpa perlu khawatir? Makan apa saja, semua yang enak-enak. Pedoman saya cuma dua soal makanan: enak dan enak banget. Selama hamil ya semuanya masuk. Tapi sampai terakhir kontrol, berat badan si baby normal. Hmm...mungkin semua yang saya makan larinya lebih banyak ke badan saya ya? 

Soal foto cantik, tinggal foto studio nih yang belum kesampaian. Inginnya sih suami juga ikut serta, biar ikut mejeng, nggak cuma jepret aja. Mudah-mudahan suami mau yaaaaa!

Besok saya akan mengikuti kelas hypnobirthing, seperti yang pernah saya ceritakan. Belum ada bayangan akan seperti apa, tetapi jelas bermanfaat untuk saya dan si baby. Sekalipun saya akan menjalani persalinan operasi, tetap diperlukan latihan untuk membuat saya lebih santai menghadapi operasi nanti. Tunggu ceritanya ya! 

Badan Mama VS badan saya :D

2 comments:

  1. Ehem, kapan lagi bisa menjadi besar tanpa perlu khawatir? --> saya pengen hamiiill :D semoga lancar ya sampai hari H.nya...you r soo naturally beautiful...ditunggu poto bareng si ayah :DD

    ReplyDelete
  2. Huaaa..itu dia bagian susahnya. bujukin ilham! makasih ya mbaaaak :)

    ReplyDelete