12, my lucky number today on @Ayahbunda

Masih ingat saya membuat post tentang Aku dan Ayahbunda yang berjudul Ayahbunda, Sumber Inspirasi Saya? Setelah menunggu hampir satu bulan, datanglah pengumuman yang dinanti. Saya kira pengumuman akan dilakukan lewat majalah, eh ternyata lewat twitter.

Saya membuka twitter dari BB, langsung menuju ke pranala yang dimaksud. Saya membaca urutan 12 Finalis Lomba Menulis Blog 'Aku dan Ayahbunda.' Nomor satu, dua, tiga, empat, lima, .... ah, saya mulai ragu. Tepat saat mata saya menyapu finalis nomor terakhir, ....CERITASIHEJO.

Eh itu saya!!!! :D :D *joget-joget, tebar confetti, sambil senyum lebar bergigi*
Luar biasa senang!
Pemenang baru akan ditentukan minggu depan, tetapi menjadi 12 finalis sudah luar biasa bagi saya.

So, here is my lucky number today ;)

No comments:

Powered by Blogger.