Cocopop Crafts, tas Mama atau diaper bag?


Saya lupa bagaimana ceritanya bisa kenalan dengan Cocopop Crafts, tetapi yang jelas saat hamil dulu saya sudah kepingin punya diaper bags tapi yang bukan model bayi banget. Maunya diaper bags yang model keren, dan bikin saya jadi stylish, tetap gaya, seperti saya ceritakan di sini.

Pas menjelang lahiran, saya kesengsem berat dengan tas Cocopop. Modelnya lucu-lucuuuu, nggak nahan deh buat bilang nggak! Apalagi untuk maniak tas seperti saya.... Akhirnya saya memesan model Jack & Jill. Beberapa hari sebelum lahiran, tas itu sampai dengan selamat di rumah dan langsung saya pakai untuk membawa perlengkapan perang ke RS.
My first cocopop!
Tas ini pula yang selalu saya bawa kalau bepergian jauh, untuk semua barang-barang Rasya! Termasuk saat berpetualang Balikpapan-Jakarta berdua Rasya saja. Dimensinya tidak terlalu besar tetapi di dalamnya cukup luas. Cocok dipakai kalau menginap semalam pas di rumah mertua atau kalau pergi seharian. Banyak kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan pospak, baju, bahkan botol. Tahan banting banget deh! Apalagi talinya bisa disesuaikan, mau dipakai selempang, jadi tote bag, atau backpack juga bisa. Digantung di stroller pun oye! Pas banget untuk saya yang sering menyalahgunakan tas (baca: isi tas sampai penuhhh banget), hehehe :))

Tas kedua adalah Little Lamb, ini hadiah dari Mbak Asti, kakak sepupu saya. Tas ini biasa saya pakai untuk membawa perlengkapan perang memerah ASI saat bekerja. Ketika Rasya masih ASI eksklusif, setiap hari saya membawa tas ini, komplit dengan pompa, botol kaca atau kantong ASI, plus nursing apron. Karena ada pemanas/pendingin alias thermal di sisi dalamnya, maka saya biasa menambahkan hot/cold pack Tommee Tippee supaya ASIP tetap bagus. Setelah Rasya mulai MPASI, tas ini jadi andalan membawa makanan Rasya saat pergi seharian atau travelling. Ruang dalam tas lega dan pas untuk meletakkan wadah makanan dan perlengkapannya. Praktis!

Tas ketiga Cocopop milik saya adalah Mrs. Penny. Sebenarnya dari koleksi sebelumnya sudah ada yang mencuri hati, tetapi saya masih ragu. Entah mengapa begitu koleksi terakhir diluncurkan, insting belanja saya muncul dan langsung memesan, hahaha. Iya, akibatnya dipelototin suami dehhh....sambil nunjuk ke dus besar berisi tas-tas yang jarang saya pakai, bawaan dari Jakarta dulu (kayaknya bisa dijadiin garage sale deh, ada yang mau??). 

Mrs. Penny ini malah saya gunakan sehari-hari untuk bekerja. Sudah bawaan lahir kalau saya bawa tas itu pasti penuh dan berat, persis seperti Mama. Maka tas ini jadi pilihan saya sekarang. Pas weekend,tas ini baru beralih fungsi sebagai diaper bag Rasya. Lebih ringkas untuk membawa keperluan Rasya saat pergi daripada Jack and Jill yang relatif lebih besar. Bagian dalam Mrs. Penny juga penuh dengan kantung, enak untuk simpan macam-macam keperluan Rasya. Oiya, sama seperti Jack and Jill, tas ini sudah dilengkapi dengan changing mat juga lho! Jadi, kita nggak usah bawa changing mat lagi.  

Ahhh....memang kalau mengulas produk untuk bayi itu nggak ada habisnya yaaa. Apalagi kalau Mama juga bisa ikutan menikmati produk tersebut, seperti diaper bag keren Cocopop Crafts yang selalu memikat hati saya dan para mama. Asli buatan Indonesia!

Nggak perlu mahal-mahal untuk punya diaper bag keren! :)

2 comments:

  1. ayoo ayooo mbaak.. bikin garage sale nya... xixixiixi...

    saya malah belum nyiapin tas untuk persalinan mbak, heran, anak kedua ini, saya nyante banget, beda ama anak pertama dl...

    salam kenaal ya rasyaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mbak Meilya. terima kasih sudah mampir di sini :)
      hehehe, katanya kalau anak kedua emang bawaannya lebih santai, lebih koboi, apalagi biasanya "peninggalan" kakaknya masih ada. jadi ya pake yang ada aja. tapi tetep ada yang perlu beli baru juga kan mbak? semoga lancar yaa kehamilan & persalinannya nanti! salam kenal juga dari Rasya ;)

      Delete

Powered by Blogger.