Congratulations @ypk13official :')

8:20 AM
Alhamdulillah, kerja keras segenap warga SMA YPK terbayar!
Kemarin adalah hari pengumuman SNMPTN 2013. Masih ingat 'kan ketika saya pindah unit kerja selama dua bulan kemarin? Ya, saya diminta membantu mengurus pendaftaran SNMPTN siswa kelas XII. Banyak cerita suka dan duka saat membantu sekian ratus anak memilih masa depannya itu. Begitu pun saat bertemu para orang tua yang sudah pasti menaruh harapan besar pada sekolah agar bisa menempatkan siswanya di PTN favorit se-Indonesia.

Pada Senin sore kemarin, kegelisahan itu tuntas sudah. Per 27 Mei 2013, terdata 119 siswa diterima di PTN! Artinya, jumlah tersebut hampir separuh dari jumlah siswa kelas XII! Hebat! Saat mengetahui berita gembira itu dari beberapa siswa, ada rasa bangga sekaligus haru menyeruak dalam dada. Bangga karena saya pernah di sana, mendampingi mereka untuk mengambil sebuah keputusan besar dalam hidupnya. Haru karena kerja keras mereka selama tiga tahun membuahkan hasil manis.

Selamat untuk kalian yang berhasil di jalur SNMPTN. Ini awal dari sebuah episode baru kehidupan kalian. Ini adalah langkah pertama kalian. Persiapkan diri untuk menikmati sebuah perjalanan hebat!
Ini adalah langkah pertama dari sebuah perjalanan hebat!

Untuk yang belum berhasil, tetap semangat berjuang! Pintu lain masih terbuka, tempat lain masih menanti untuk kalian. Ayo tetap fokus! :D
Untuk yang siap-siap SBMPTN :)

No comments:

Powered by Blogger.