Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Tuesday, January 29, 2013

Quick hello!

Huah! Seminggu terakhir saya jarang ngeblog, karena dapat instruksi pindah unit kerja untuk sementara waktu. Di unit kerja yang baru, saya menggantikan rekan yang cuti melahirkan. Pekerjaan di sini jauuuhhh lebih banyak dan menyita perhatian! Secara penugasan sih, saya suka dengan pekerjaan baru ini. Menantang dan mengasah keterampilan mendengarkan (alias menjadi konselor), sekaligus melayani banyak orang.

Namun, namanya juga baruuuu banget (dan mendadak), saya masih beradaptasi dengan jarak yang memang lebih jauh. Ini melahirkan tantangan lain bagi saya, plus belajar mengendalikan rasa takut berlebihan. Mudah-mudahan saya bisa segera mengalahkan rasa takut itu!

Oh, cerita gembira lainnya, akhir pekan lalu Mama dan Gilang datang. Meski hanya empat hari (yang pastinya kurang!), lumayan lah jadi obat kangen. Akhirnya sudah bisa ditebak, kami mewek bersama pas pulang. Huhuhu, kangennya masih segunung, baru terhapus sedikit, tapi harus kembali ke rutinitas masing-masing. Rasya pun tampak enggan berpisah dengan Uti dan Om Gilang, masih mau digendong Uti. Semoga bulan Juni bisa liburan ke sana ya, Lil'. Amin!


Doakan saya semoga bisa menikmati 'tugas baru' ini :)

3 comments:

  1. semoga lebih menikmati dan lebih sukses di tempat barunya ya :)

    ReplyDelete
  2. Semangat di unit baru yaaa! :-)

    ReplyDelete
  3. terima kasih hembusan semangatnya! woosshhh! *menyemangati diri sendiri* :D

    ReplyDelete