Tahun Baru, Tampilan Baru

Masih ingat tentang blog impian saya? Ternyata, Mbak Shinta mengumumkan saya sebagai salah satu pemenang! Yeay! Setelah di-DM Mbak Shinta via Twitter, saya baru baca pemenang giveaway beberapa waktu kemudian. Eh, ternyata saya pemenang beruntung donk, yang diperoleh dari hasil pengacakan peserta. Hahaha, I've never been so lucky before! Alhamdulillah, memang tahun 2012 itu rejeki Rasya yaaa *kecup Rasya sampai basyaaah*

Nah, proses perancangan layout blog ini kurang lebih sekitar dua minggu. Mbak Shinta dengan supeeerrr sabar menghadapi setiap permintaan saya yang banyak maunya. Mau ini, mau itu, enaknya begini, enaknya begitu. Setelah desain pertama, karena saya bingung menerjemahkan dalam tulisan apa yang saya inginkan, akhirnya saya membuatnya dalam bentuk gambar. Mbak Shinta pintar banget memahami keinginan saya, uh senangnya! Jadilah, setiap poin yang saya revisi langsung diperbaiki oleh Mbak Shinta. Memang ya, kalau bergerak dalam layanan jasa begini harus ekstra sabar melayani setiap permintaan klien (senyum-senyum ke Mbak Shinta). 

Saya memang nggak terlalu suka banyak pernak-pernik, maunya yang simpel, tapi tetap berwarna, karena saya suka sekali menambahkan gambar/foto dalam setiap post. Makanya saya cuma ingin yang simpel, sehingga post tetap menonjol dan langsung merebut perhatian. Jangan lupa warnanya, tentu saja hijau! Kali ini dibarengi aksen kuning dan magenta. Ciamiikk lah pokoknya!

Terima kasih, Mbak Shinta, sudah memberikan 'rumah' baru untuk saya! \(^o^)/


2 comments:

  1. lucu banget kak ini tampilan barunya, simple tapi menarik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, makasih weaa, asyik ada yang suka :D

      Delete

Powered by Blogger.