Lebaran pertama Rasya!

Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin! :)
Selamat hari raya Idul Fitri!

Lebaran tahun ini terasa lebih spesial dari biasanya karena keluarga kecil kami sudah ketambahan satu personil, yaitu Rasya. Pun selain spesial, tahun ini untuk kali pertama saya tidak berlebaran dengan suami, lantaran suami tidak bisa ambil cuti saat Lebaran. Saya dan Rasya berlebaran di Jakarta, sementara suami di Bontang bersama keluarganya. Maklum, Rasya ditunggu-tunggu oleh keluarga besar saya di Jakarta. Sebagian besar belum pernah bertemu Rasya sejak ia lahir, jadilah Rasya primadona di kalangan keluarga, hehehe.

Ya, saya dan Rasya hanya berdua ketika berangkat ke Jakarta. Nanti saya ceritakan perjalanan kami di bagian lainnya. Perjalanan dua jam yang terasa empat jam kalau hanya berdua Rasya!

Alhamdulillah, selama di Jakarta Rasya sangaaaatttt kooperatif. Latihan membawa Rasya ke sekolah membuahkan hasil. Ia jadi mudah akrab dengan siapa saja, mau digendong siapa saja, dan tidak menangis jika saya harus melakukan hal lain. Apalagi di rumah orang tua, seluruh saudara pasti berkumpul dan menginap di rumah. Jadi, banyak tangan yang bersedia membantu saya mengasuh Rasya, hehehehe. Tangan Mama alias Eyang Uti yang banyak memegang Rasya, sementara saya sibuk menyiapkan makanan atau hal-hal lain. Tidur sih tetap dikeloni saya.

Selain berlebaran di Jakarta, momen mudik ini juga kami gunakan untuk melaksanakan acara tedhak siten atau turun tanah Rasya, bersamaan dengan syukuran kelulusan adik-adik serta ulang tahun Ibu dan sepupu. Intinya, Lebaran kali ini sangat heboh!

Ssssstttt, Rasya super ganteng lho pakai baju koko! :*

Rasya dan Mbak Safira

Ganteng kan? :*

Rasya bersama Ayut, Atung, Uti, Om Kiky, Om Gilang

My big family! :D


No comments:

Powered by Blogger.