Me, recently

3:51 PM
Seminggu lebih di Jakarta membuat saya ngeh betapa saya mulai jarang memperhatikan diri sendiri. Terlebih sejak Rasya sudah mulai makan dan bergerak heboh ke sana kemari. Saya lebih suka mengabadikan momen lucu Rasya ketimbang foto diri. Handphone saya dipenuhi oleh foto-foto Rasya. Saya? Boro-boro, lagi jarang merasa tampil cantik!

Untunglah momen mudik tiba. Ke kota, saatnya beraksi pol-polan, to the max! 
Kalau di kota tempat saya berdomisili, saya cenderung cuek beibeh saat pergi keluar rumah (paling hanya berpenampilan standar, celana jeans plus kaos, bedak tipis, lip gloss), maka di sini ke mana pun pergi harus bergaya!!! Yuk mariii keluarkan semua koleksi pakaian bagus!

Jadual roadshow Rasya yang terbilang padat otomatis membuat saya juga wajib tampil segar jika pergi ke mana pun. Minimal dandan plus plus! Plus blush on, bedak disapukan lebih tebal, dan lipstik. Pakaian sih saya bawa sedikit saja. Faktanya, saya lebih suka meminjam pakaian Mama (yang sesuai selera saya tentunya) dan dipadupadankan dengan aksesoris. Malah kemarin saya sempat memakai sepatu sendal wedges Mama. Mumpung di kota, gaya itu HARUS! :p

Inilah yang bikin saya kangen terus dengan Jakarta. Kapan lagi bisa tampil gaya dan keren setiap saat???? :D


Rasya juga gaya donk! :D

No comments:

Powered by Blogger.