12 become 1 on #Lombablog Ayahbunda


Hari yang ditunggu tiba!! Sama sekali nggak berharap untuk bisa menang, karena menurut saya peserta lain bagus-bagus. Jumat sore kemarin saya mantengin timeline @Ayahbunda. Sampai tweet yang ditunggu datang juga. Aduh aduh, kok prolog tweet pengumumannya panjang beneeeerrrr.........  Sudah senewen tapi penasaran. Sampai akhirnya tweet yang ditunggu muncul. 

Ayo ayo klik pranalanya! Klik! Klik!
Scroll ke bawah daaannn....................

Lihat di sini
Alhamdulillah! *sujud syukur*
Peluk-pelukan sama Bu Rani (rekan kerja), cengar-cengir sendiri, telepon suami, telepon Mama. 
Huwaaaaa!!!!! 

Ehm, maaf, saya terlalu senang, hehehe. Yaaa ini pengalaman pertama saya menjadi pemenang lomba menulis, tidak menyangka bakal sampai di puncak! *mewek terharu*

Alhamdulillah, ini rejeki Rasya yaa....
Terima kasih Ya Allah, telah memberikan saya kemampuan merangkai kata & menjalinnya dalam sebuah tulisan.
Terima kasih Rasya, sudah menjadi inspirasi Mama untuk menulis.
Terima kasih suami, sudah meminjamkan laptop untuk ngeblog (plus sering baca post meski tanpa komentar :p)
Terima kasih Papa-Mama & adik-adik, sudah sering mampir baca blog, obat kangen yaaa dengan saya dan Rasya :D
Terima kasih teman-teman yang rajin mampir di blog saya, sampai Cerita Si Hejo jadi seramai ini. Aahh, saya berhutang cerita tentang bagaimana Cerita Si Hejo dimulai ya? Kapan-kapan saya post ;)

Terima kasih Ayahbunda, telah memilih saya menjadi pemenang #Lombablog Aku dan Ayahbunda. 

Terima kasih, terima kasih, terima kasih! :') *peluk satu-satu*

“We write to taste life twice, in the moment and in retrospect.” 

No comments:

Powered by Blogger.