Selamat Natal!

6:04 AM
Dulu saat masih sekolah, saya dan teman-teman punya 'ritual' menjelang hari raya masing-masing. Setiap Lebaran saya selalu kebanjiran kartu Lebaran dari para sahabat. Ketika Natal datang, giliran saya yang berkeliling memberikan kartu Natal untuk para sahabat.

Masuk bulan Desember pasti saya sibuk mencari kartu Natal, mana yang cocok untuk sahabat perempuan, mana yang untuk sahabat laki-laki, mana yang pas untuk guru. Setelah berburu, saya menulisnya satu persatu dengan tulisan terbaik dan terbagus yang saya bisa. Lalu hari terakhir sekolah sebelum libur, saya dan teman-teman bak sinter klas berkeliling membagikan kartu Natal.

Mungkin 'hanya' kartu, tapi melihat senyuman dan ucapan terima kasih para sahabat, membuat saya ikut senang!

Dan saya rasa, kartu beserta tulisan tangan kita di dalamnya berarti ribuan kali lebih dalam daripada sekedar memasang status 'selamat Natal' di FB atau Twitter ;)

Selamat Natal! :D

No comments:

Powered by Blogger.