Selamat datang, 2013!

11:34 PM
Banyak orang bilang tahun 2012 itu berlangsung begitu cepat. Itu pun berlaku bagi saya. Yang saya ingat, setahun lalu, pada malam pergantian tahun, saya sedang tidur pulas dengan perut buncit saat suami mengucapkan selamat tahun baru. Itu pun saya terkaget-kaget dengan suara kembang api atau petasan.

Tak sampai sebulan, di tahun 2012, seorang bayi kecil meramaikan rumah kami. Hadirnya Rasya membuat saya lupa akan waktu yang berjalan begitu cepat. Cepaaaaattt sekali, karena saya tak memperhatikan hal lain kecuali Rasya!

Sampai saya tersadar, eh Rasya sudah 11 bulan, mau setahun. Berarti tahun 2012 habis ya? Wow.

Ini tahun pertama yang sibuk, tahun pertama saya sebagai ibu. Hidup saya berpusat pada Rasya, tetapi saya juga melihat kebahagiaan dari teman-teman yang mendapat pekerjaan baru, menikah, hamil, melahirkan, atau anaknya bersekolah. Juga keberhasilan adik-adik saya, pun awal baru bagi orang tua saya dengan sederet wirausahanya.

Tahun 2012 penuh warna!

Dan saya berharap tahun 2013 memberikan warna ceria lebih banyak pada saya & keluarga. Resolusi saya sih cuma satu, jadi istri & ibu yang terbaik bagi keluarga.

Bye 2012. Welcome 2013! :D

2 comments:

Powered by Blogger.